Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Klender,Duren Sawit,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat

Kami sewakan meja bulat dengan skriting putih runer batik untuk memenuhi kebutuhan meja bulat di acara anda. Meja bulat dengan skriting putih runer batik akan mendukung dan mensukseskan acara anda. Meja dengan dilengkapi cover meja akan tampil cantik,rapih dan berkesan mewah. Cover meja sangat berkualitas,mutu tinggi,berstandar. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa meja beserta covernya dijamin berkualitas dan kami akan memberikan pelayanan yang profesional untuk  kepuasan customer.




Meja bulat ada tiga ukuran sehingga anda dapat memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan.
Untuk ukurannya : D:120,D:160,D:180. Meja bulat bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat.
Untuk cover kursi futura ada dua model yaitu cover ketat dan cover rumbai.Untuk cover ketat ada pilihan warnanya yaitu putih,hitam,biru,gold,coklat,merah. Sedangkan untuk cover rumbai hanya ada satu warna yaitu warna putih. Meja bulat dan cover selalu bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan yang sudah terlatih. Jadi meja dan cover bisa disewa kapan saja.




Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat beserta covernya.





tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar