Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Kampung Bali,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Berkualitas

Kami sewa meja bulat dengan taplak tebar hitam toping hitam runer gold yang akan mendukung serta mensukseskan acara istimewa anda. Cover meja kami berstandar hotel,mutu tinggi,berkualitas serta bersih. Cover meja ini akan mempercantik meja menjadi rapih,cantik serta berkesan mewah.
Meja bulat ini bisa digunakan untuk berbagai acara.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Selain taplak hitam toping hitam anda juga bisa memilih warna covernya sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan keinginan anda karena kami sediakan pilihan warnanya. Untuk ukuran mejanya tersedia tiga ukuran yaitu D:120,D:160,D:180 dan anda dapat memilih ukuran mejanya juga sesuai dengan kebutuhan meja di acara anda. Meja beserta covernya selalu bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan jadi siap disewa kapan saja. Percayakan kepada kami dijamin kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Dan kami juga akan mendukung serta mensukseskan acara anda.


KLIK DISINI Untuk Sewa Kursi Futura





Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilyah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat.



Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek


tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar