Rental Meja Bulat Bagus Di Kampung Bali,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dengan Taplak Tebar Putih Toping Putih

Kami sewa meja bulat dengan tiga ukuran dan dilengkapi dengan taplak tebar putih toping putih. Jika anda ingin warna taplak dengan warna lain kami sedia pilihan warnanya jadi anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. Bisa ditambahkan dengan aksesoris runer yang akan mempercantik meja serta berkesan bagus dan untuk warnanya anda juga bisa memilih sesuai dengan selera anda.Taplak atau cover meja dijamin berkualitas,bermutu,berstandar.
Untuk ukuran mejanya : D:120,D:160,D:180.



Meja bulat ini sangat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih yang akan menambahkan kesan mewah. Untuk cover ketat kursi futura anda bebas memilih warnanya sesuai dengan tema acara. Untuk warnanya ada warna : Biru,hitam,coklat,gold,merah. Percayakan kepada kami dijamin berkualitas dan kami akan membantu mensukseskan acara anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Pusat Sewa Meja Bulat Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat serta cover meja.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar