Rental Meja Bulat Kualitas Bagus Di Kamal Muara,Penjaringan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Cover Hitam

Meja bulat dengan cover warna hitam tampak rapih,elegan dan berkesan mewah. Meja ini cocok untuk berbagai acara dan bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat warna putih.
Untuk cover meja anda bebas memilih sesuai dengan selera anda. 
Untuk warna mejanya ada warna : Putih,coklat,merah,maron,gold,biru dll. Ukuran mejanya tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna cover kursi ada warna : hitam,putih,biru,gpld,coklat,merah.Cover meja dan cover kursi dijamin kualitas bagus,standar hotel.



Dijamin meja dan cover selalu dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja dan cover dijamin berkualitas. Kami siap untuk merentalkan meja,kursi dan cover kapan saja anda membutuhkannya. Untuk harga sewa dijamin terjangkau.Kami siap mensukseskan acara anda.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Meja Bulat Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bulat untuk wilayah : rental  meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental meja bulat silahkan hubungi kami. Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk anda.






tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar