Rental Meja Bulat Taplak Hitam Di Kebon Bawang,Tanjung Priok,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat

Kami menyewakan meja bulat dengan kualitas yang tidak diragukan lagi keren sesuai standar hotel karena dilengkapi dengan taplak meja berkualitas dengan berbagai pilihan model taplak dan warna taplak meja,sehingga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.Ukuran meja bulat ini D:160cm.


JANGAN KLIK DISINI



Meja bulat cocok digunakan untuk berbagai acara dan meja bulat ini cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat warna hitam dan ditambah dengan aksesoris pita warna putih. Meja dengan dilengkapi taplak tampak keren dan rapih begitu juga dengan kursi futura. Ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan akan meja bulat dan kursi futura dijamin berkualitas bagus. Kami siap mendukung suksesnya acara anda dan kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami.






tombol pemesanan
RAHMADI



Komentar