Rental Meja Bulat Berkualitas Di Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat 

Kami merentalkan meja bulat untuk wilayah : rental  meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi rental meja bulat silahkan hubungi kami.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Menyewakan meja bulat dengan cover skirting biru toping putih yang akan mendukung suksesnya acara anda. Meja bulat kami dilengkapi dengan cover yang berkualitas standar hotel sehingga membuat meja yang tadinya biasa saja menjadikan meja yang elegan,mewah.Untuk ukuran meja bulat ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm dan untuk warna cover meja tersedia beberapa pilihan : putih,maron,merah,biru,hijau,hitam,gold dll.



Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami juga merentalkan kursi futura dengan cover ketat putih,kursi futura ini cocok untuk berbagai acara.Untuk warna cover tersedia beberapa pilihan : Putih,biru,merah,hitam,coklat,gold.Jadi anda bebas memilih warnanya sesuai dengan tema acara anda,untuk model covernya juga anda dapat memilih sesuai dengan selera anda,untuk model cover kursi futura ada dua yaitu : Cover rumbai,cover ketat.Untuk cover rumbai hanya ada satu warna yaitu : Warna putih. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja bulat dan kursi futura kepada kami dijamin berkualitas.Kami akan mendukung suksesnya acara anda dan kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar