Rental Meja Bundar Dan Kursi Futura Keren Di Pondok Gede,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar 

Kami merentalkan meja bundar untuk wilayah : Sewa meja bundar Jakarta,sewa meja bundar Bogor,sewa meja bundar Depok,sewa meja bundar Tangerang,sewa meja bundar Bekasi,sewa meja bundar Karawang,sewa meja bundar Purwakarta,sewa meja bundar Bandung dan disekitarnya. Hubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon untuk solusi rental meja bundar dan kursi futura. Kami siap melayani anda dengan layanan yang sangat baik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.




Kami merentalkan meja bundar plus cover meja dengan model skirting warna maron yang terlihat sangat cantik,elegan dan mewah. Meja bundar ini mempunyai tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm dan anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk warna cover skirting ada beberapa pilihan : Biru,merah,maron,hijau,gold,putih,hitam dll jadi anda bisa memilih sesuai dengan tema acara. 




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Rental Meja Bundar Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Meja bundar sangat cocok jika dipadukan dengan kursi futura baik kursi futura polos maupun kursi futura yang dilengkapi cover. Jika ingin dilengkapi cover ada dua jenis cover : Cover ketat,cover rumbai. Untuk cover ketat ada pilihan warnanya : putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Cover rumbai hanya ada warna putih. Jangan ragu untuk rental meja bundar dan kursi futura dijamin berkualitas begitu juga dengan cover meja dan kursi tentunya standar hotel,bagus,bersih,terawat,jadi percayakan kepada kami untuk rental meja dan kursi  dijamin berkualitas bagus. Meja bundar dan kursi futura cocok untuk berbagai acara.











tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar