Rental Meja Bundar Keren Di Karawang,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Dengan Skirting Putih Poni Meja Gold

Kami sewa meja bundar dengan skirting putih poni meja gold yang akan mendukung acara anda.
Meja bundar dengan skirting putih poni meja gold tampak elegan dan istimewa. Untuk warna cover anda bebas memilih sesuai dengan tema acara. Untuk warnanya ada warna cover skirting hijau poni meja putih,cover skirting gold poni ungu,skirting krem poni merah,skirting biru poni ungu,skirting mearon poni putih. Untuk ukuran meja ada tiga ukuran  d:120cm,d:160cm,d:180cm,percayakan untuk kebutuhan akan meja dan cover kepada kami dijamin berkualitas.


Cover meja kami dijamin berstandar hotel,bersih,terawat,tidak robek. Meja dan cover siap untuk disewakan dalam kondisi bagus,bersih,terawat. Kami akan membantu mensukseskan acara anda.Kami juga akan melayani anda dengan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bundar untuk wilayah : Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Tangerang,rental meja bundar Bekasi,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar bandung dan disekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.




tombol pemesanan
RAHMADI



Komentar