Sewa Meja Bulat Berkelas Dan Berkualitas Dengan Harga Murah Di Jakarta

Sewa Meja Bulat Berkelas Dan Berkualitas Dengan Harga Murah Di Jakarta

Butuh meja bulat untuk keperluan event anda ??? Yuk sewa disini !!! disini meja bulatnya tersedia berbagai macam ukuran dan anda bisa pilih ukurannya sesuai keinginan anda.
Selain itu meja bulat kami meja yang bagus,kokoh,kuat dan prima untuk digunakan dan untuk harga sewanya terjangkau murah.
Meja bulat kami sangat berkelas dan cantik dengan menggunakan taplak atau cover meja yang mutunya yang sangat tinggi dan berkualiats berstandar hotel.
Untuk warna dan model cover meja bulat silahkan anda pilih sendiri karena kami sudah sediakan berbagai macam pilihan.


SEWA KURSI TAMAN


Sewa Meja Bulat Jakarta Pusat

Untuk meja bulat biasanya dipasangkan dengan kursi futura atau kursi tiffany.
anda bisa pilih jenis kursinya sesuai keinginan anda.
Meja bulat kami ini sangat berkelas jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa meja bulat di CV.Surya Jaya Event  dijamin acara anda akan berjalan dengan sangat lancar.
Kami menjadi pusat Sewa Meja Bulat Berkelas Dan Berkualitas Dengan Harga Murah Di Jakarta dan disekitarnya JABODETABEK,Cikarang,Karawang,Cikampek,Purwakarta,Bandung.

SEWA KURSI FUTURA MURAH


Sewa Meja Bulat Jakarta Selatan

Selain sewa meja bulat,kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan event lainnya seperti :  
  •  Sewa berbagai macam jenis kursi  : kursi futura,kursi futura raja,kursi dealing,kursi direktur,kursi barstool,kursi vip kayu,kursi royal vip,kursi tiffany,kursi anak,kursi kuliah,kursi dinner,kursi betawi,kursi outdoor,kursi bazar,kursi syahrini
  • Sewa berbagai macam jenis meja   : meja kotak,meja taman,meja ibm,meja dealing,meja barstool,meja bazar,meja lesehan,meja kue,meja kantor,meja anak,meja tes,meja vip kayu,meja vip kaca
  • Sewa berbagai macam jenis tenda  : tenda plafon,tenda bazar,tenda roder,tenda dekorasi,tenda konvensional,tenda kerucut atau tenda sarnafil
  • Sewa berbagai macam jenis panggung  : panggung portable,panggung melamintoSewa berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : Tirai,mini garden,rumput sintetis,karpet,lampu taman,gubukan,kotak angpao,misty cool atau misty fan,tiang antrian,tiang bendera,bunga meja,pita peresmian,gong peresmian,alat catering,tong sampah,toilet portable dll.

    SEWA KURSI KULIAH


Sewa Meja Bulat Jakarta Timur


Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim  kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan  prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
Tunggu apa lagi !!!
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami. 




CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)

      
Email  : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajaya.top
www.suryajaya.in

BAPAK RAHMADI

Komentar