Sewa Meja Bulat Murah Berkualitas Jakarta-Bandung

Sewa Meja Bulat Murah Berkualitas Jakarta-Bandung

 

Kami CV.Surya Jaya Event menyewakan berbagai macam jenis meja dengan harga murah dan berkualitas di Jabodetabek.
Diantaranya : meja bulat,meja kotak,meja ibm,meja konsul,meja vip kayu,meja vip kaca,meja barstool,meja bazar,meja anak,meja tes,meja dealing dll.
Salah satu meja yang disewakan adalah Sewa Meja Bulat Murah Berkualitas Jakarta-Bandung.


SEWA KURSI TAMAN




Meja bulat kami mempunyai beberapa ukuran yaitu Meja bulat diameter 120,meja bulat diameter 160,meja bulat diameter 180.
Meja bulat kami dijamin kokoh dan kuat serta prima untuk digunakan.
Meja bulat kami selalu dilengkapi dengan cover atau taplak yang mempunyai mutu tinggi dan kualitasnya berstandar hotel yang menjadikan meja bulat tampak mewah dan menarik.
Untuk warna dan model cover meja tersedia banyak pilihan jadi anda bisa pilih warna dan modelnya sesuai yang anda inginkan.
Untuk meja bulat selain dilengkapi dengan cover meja bisa juga ditambahkan dengan runner dan untuk runner tersedia banyak pilihan warna dan anda bisa pilih warna runnernya sesuai selera atau bisa juga disamakan dengan warna cover meja nya.

SEWA MURAH KURSI FUTURA BERKUALITAS DI JAKARTA-BEKASI




 Selain menyewakan meja bulat dan meja jenis lainnya,kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event lainnya seperti :
  •  Menyewakan berbagai macam kursi  : kursi futura,kursi futura raja,kursi tiffany,kursi olivia,kursi betawi,kursi dinner,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu,kursi direktur,kursi dealing,kursi syahrini,kursi pijat,kursi vip kayu,kursi royal dll.
  •  Menyewakan berbagai macam panggung  : panggung portable,panggung melaminto
  •  Menyewakan berbagai macam tenda      : tenda plafon,tenda bazar,tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda roder,tenda konvensional,tenda gazebo,tenda transparan dll.
  •  Menyewakan berbagai macam peralatan pesta dan event lainnya yaitu :  Backdrop,mini garden,pelaminan,rumput sintetis,lampu taman,gubukan,pita peresmian,gong peresmian,karpet,tirai,kotak angpao,misty cool,partisi,toilet portable dll.

SEWA MURAH SOFA BERKUALITAS DI BEKASI

 


Untuk anda yang ingin menyewa meja bulat atau alat pesta bisa langsung menghubungi kami ke nomer telpon yang tersedia diwebsite ini.
Ayo hubungi kami segera !!! Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.
Untuk mendapatkan penawaran harga sewa murah silahkan anda menghubungi kami di pelayanan 24 jam baik dengan menggunakan via telpon maupun via chat.






CV Surya Jaya Event
 Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
 Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 Jam
 Wa.0877.7222.2136(Bpk Rahmadi)
 0878.8332.0001(Bpk Suparna)
 0812.1830.8866(Bpk Irfan)



Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
 Website : www.suryajaya.in
 www.suryajaya.top




BAPAK RAHMADI

Komentar