Tempat Penyewaan Meja Bulat Paling Murah Di Jakarta

Tempat Penyewaan Meja Bulat Paling Murah Di Jakarta

CV.Surya Jaya Event tempat penyewaan meja bulat paling murah di jakarta dan jabodetabek. Selain tempat penyewaan meja bulat CV.Surya Jaya Event juga menyewakan berbagai macam alat pesta berkualitas demi kenyamanan dan kelancaran acara yang berkelas.  


SEWA KURSI FUTURA



Kami menyewakan meja bulat lengkap dengan taplak meja dan topping meja dan bisa juga ditambahkan aksesoris runner meja bulat.Untuk taplak meja tersedia berbagai macam pilihan warna dan model pilihan. Untuk ukuran meja bulat juga tersedia dengan berbagai macam pilihan ukuran.




Untuk ukuran meja bulat yang kami sewakan tersedia banyak pilihan  :
meja bulat ukuran diameter 160 cm,meja bulat ukuran diameter 180 cm,meja bulat ukuran diameter 120 cm. Untuk warna dan model taplak meja tersedia banyak pilihan warna dan model.



Hubungi kami untuk solusi sewa alat pesta berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia dibawah ini. Kapan saja anda membutuhkan alat pesta dan perlengkapan acara,kami siap melayani anda dan tentunya dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.



CV.Surya Jaya Event

Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 Jam

Wa.087-772-222-136 ( RAHMADI )

087-883-320-001 ( SUPARNA )


Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com

Website : www.suryajaya.in

www.suryajaya.top




BAPAK RAHMADI

Komentar