Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Duri utara,Tambora,Jakarta Barat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura 

Menyewakan meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara istimewa anda. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat ukuran D:160cm yang dilengkapi cover ketat putih runer biru dan kursi futura dengan cover ketat putih. Meja dengan dilengkapi cover akan membuat meja tampak rapih,cantik dan berkesan istimewa, Begitu juga dengan kursi futura jika dilengkapi cover akan membuat kursi tampak mewah.

JANGAN KLIK DISINI



Untuk warna cover meja dan cover kursi anda bebas memilih sesuai dengan tema acara anda. Untuk cover kursi model ketat ada pilihan warna : Hitam,biru,merah,coklat,gold, Dan untuk cover meja model skriting tersedia warna : Hitam,gold,merah,maron dll. Meja dan kursi ini cocok digunakan untuk berbagai acara. Dijamin cover meja dan cover kursi mempunyai kulitas bagus,bersih,bermutu,berstandar. Meja,kursi dan cover siap disewa kapan saja pastinya dalam kondisi bersih,bagus terawat.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami melalui via telpon atau melalui via whatsapp dan kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik serta kami akan mendukung suksesnya acara anda.





tombol pemesanan
RAHMADI



Komentar