Rental Meja Bulat Bermutu Di Bukit Duri,Tebet,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat 

Kami sewa meja bulat unutk memenuhi kebutuhan akan meja bulat di event istimewah anda. Meja bulat ini dilengkapi dengan taplak gold toping merah runer gold, Meja bulat memang dilengkapi dengan taplak meja berkualitas standar hotel jadi meja terlihat rapih dan keren. Untuk warna taplaknya anda dapat memilih warnanya sesuai tema acara anda karena kami sediakan berbagai pilihan warnanya.Ukuran mejanya tersedia tiga ukuran yaitu : D:120cm,D:160cm,D:180cm.
Meja bulat cocok untuk digunakan diberbagai acara, Meja bulat ini siap untuk disewakan kapan saja anda membutuhkan tentunya meja dan taplak meja disewa dalam keadaan bersih,terawat.
Kami siap mendukung event anda dan kami juga akan memberikan layanan terbaik untuk anda.







RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami sewa meja bulat untuk wilayah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Untuk solusi sewa meja bulat silahkan hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp.




tombol pemesanan
RAHMADI



Komentar