Rental Meja Bulat Dan Kursi Tifany Putih Di Melawai,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Dan Kursi Tifany Putih

Kami rental meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan akan meja bulat dan kursi tifany di acara istimewa anda. Meja bulat kami disewa plus dengan cover meja taplak putih toping putih runer hitam sehingga meja akan terlihat keren dan berkesan mewah. Dan pastinya cover atau taplak meja kami bermutu,berkualitas,berstandar hotel. 

Ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran yaitu : D:120cm,D:160cm,D:180cm. Untuk warna taplaknya jika anda tidak suka warna putih anda bisa memilih warna taplak sesuai dengan selera anda dan anda juga bisa memilih warna kursi tifany. Untuk warna kursi tifany ada tiga warna : Putih,silver,gold. Kursi tifany ini terbuat dari kayu jati asli sehingga kokoh dan tidak reot. Kapanpun anda membutuhkan meja bulat dan kursi tifany kami siap untuk merentalkannya. Dijamin meja bulat dan kursi tifany berkualitas. Kami siap untuk membantu mendukung suksesnya acara anda.






RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bulat untuk daerah : Rental meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di daerah sekitarnya, Silahkan hubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp.






tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar