Rental Meja Bulat Skriting Putih Di Bungur,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Skriting Putih Runer Gold

Kami merentalkan meja bulat dengan ukuran D:160cm untuk 7 orang atau 8 orang. Meja bulat ini dilengkapi dengan skriting putih runer gold sehingga meja bulat terlihat keren dan berkesan mewah. Meja bulat ini sangat cocok untuk berbagai acara. Dan meja bulat ini sangat cocok dipadukan dengan kursi futura cover ketat putih sehingga akan berkesan istimewa.

JANGAN KLIK DISINI

Untuk warna cover meja anda bisa memilih sesuai dengan tema acara anda. Kami sediakan pilihan warna untuk cover meja dan cover kursi futura. Untuk kursi futura ada warna : Hitam,biru,coklat,merah,gold. Tentunya cover meja dan cover kursi sangat bermutu,berkualitas dan berstandar jadi bukan cover yang abal-abal. Kami siap untuk membantu mensukseskan acara anda, Kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bulat untuk wilayah : Rental meja bulat Jakarta,rental meja bulat Bogor,rental meja bulat Depok,rental meja bulat Tangerang,rental meja bulat Bekasi,rental meja bulat Karawang,rental meja bulat Purwakarta,rental meja bulat Bandung dan di wilayah sekitarnya, Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja bulat anda bisa menghubungi kami lewat via whatsapp atau bisa juga lewat via telpon.




tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar