Rental Meja Bundar Di Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar Skirting Putih Toping Putih

Meja bundar kami ada tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm. Meja bundar selalu dirental dengan dilengkapi cover meja tentunya cover yang mempunyai kualitas standar hotel,bagus,bersih terawat,tidak lecek,tidak robek sehingga membuat meja elegan,mewah. Untuk warna cover bisa disesuaikan dengan tema acara jadi anda bisa memilih warnanya,untuk warnanya tersedia warna maron,hijau,gold,hitam,biru,putih dll.


Untuk kebutuhan akan meja bundar percayakan kepada kami dijamin berkualitas,meja bundar ini sangat cocok untuk berbagai acara.Meja dan cover selalu dalam keadaan bagus,bersih terawat dan siap untuk dirental kapan saja.Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik serta kami akan mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bundar Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja bundar untuk daerah : Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Tangerang,rental meja bundar Bekasi,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental meja bundar.

tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar