Rental Meja Bundar Keren Di Pejaten Timur,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar Skirting Hijau Toping Putih Runer Gold

Meja bundar cover skirting hijau dengan kombinasi toping putih runer gold tampak mewah.
Tentunya dengan cover yang berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek,tidak lecek. Jadi dengan cover yang berkualitas ini meja terlihat mewah.
Untuk warna cover ada beberapa pilihan sehingga anda bisa memilih sesuai tema acara. Untuk warnanya ada warna : Putih,merah,maron,biru,gold,hijau dll. Meja bundar tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm.



Jangan ragu rental meja bundar kepada kami dijamin berkualitas bagus. Meja dan cover sudah siap untuk direntalkan dan tentunya dalam keadaan bagus,bersih terawat. Meja bundar ini cocok untuk berbagai acara. Kapanpun anda ingin merental kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bundar Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Merentalkan meja bundar untuk daerah : Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Tangerang,rental meja bundar Bekasi,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan disekitarnya. Silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.


tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar