Rental Meja Bundar Kualitas Bagus Di Utan Panjang,Kemayoran,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar

Tanpa cover meja tidak akan terlihat keren dan mewah oleh karena itu kami merentalkan meja plus dengan covernya tentunya yang berstandar hotel,bersih terawat,tidak lecek,tidak robek.
Anda bisa memilih warna cover sesuai dengan tema acara anda.Untuk warnanya ada warna putih,hitam,merah,maron,biru dll.Meja bundar tersedia tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm.


Meja bundar juga bisa dipadukan dengan kursi futura cover ketat hitam. Untuk kursi futura bisa disewa tanpa cover atau bisa juga dengan cover sesuai dengan permintaan anda.Untuk warna cover ketat tersedia beberapa pilihan : Putih,hitam,biru,merah,maron,gold,coklat.Kursi futura ini cover kursinya ada dua model : Cover ketat dan cover rumbai.Untuk cover rumbai hanya ada satu warna yaitu : Warna putih. Jika anda berminat silahkan hubungi kami dan kami siap untuk melayani anda,kami juga akan mensukseskan acara anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bundar Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Merentalkan meja bundar untuk kota : Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi rental meja bundar silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar