Rental Meja Dan Kursi Berkualitas Di Rorotan,Cilincing,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar Dan Kursi Futura

Didalam sebuah event tentunya membutuhkan meja dan kursi oleh karena itu kami merentalkan meja dan kursi untuk memenuhi kebutuhan meja dan kursi di event istimewa anda. Meja dan kursi yang kami rentalkan adalah meja bundar dan kursi futura.


Meja bundar dengan cover skirting putih runer biru dan kursi futura cover ketat putih pita biru terlihat sangat rapih,elegan dan mewah. Meja bundar dan kursi futura ini sangat cocok untuk berbagai acara. Untuk warna cover meja,cover kursi bisa disesuaikan dengan tema event.
Untuk warna cover : Hitam,maron,gold,biru,putih dll. Untuk warna cover kursi : Putih,hitam,biru,merah,coklat,gold. Ukuran mejanya tersedia tiga ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Dan Kursi Berkualitas Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja dan kursi untuk daerah : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung dan didaerah sekitarnya. Untuk solusi retal meja dan kursi silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar