Rental Meja Dan Kursi Kualitas Bagus Di Kebon Manggis,Matraman,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar Skirting Hitam Dan Kursi Futura Cover Ketat Hitam

Merentalkan meja bundar dengan cover skirting hitam dan kursi futura cover ketat hitam.
Cover meja dan cover kursi kami memang bisa merubah meja dan kursi mejadikan tampak mewah.
Cover kami mempunyai kualitas bagus,berstandar hotel dan tentunya bersih terawat.


Anda bisa memilih ukuran meja sesuai kebutuhan anda karena kami sediakan tiga ukuran d:120cm,d:160cm,d:180cm dan untuk warna cover meja dan cover kursi anda juga bebas memilih sesuai tema acara. 
Untuk cover kursi jenis ketat ada pilihan warna : Putih,biru,merah,hitam,gold,coklat. Untuk cover mejanya tersedia warna : Putih,biru,merah,maron,gold dll. Sudah banyak yang menyewa meja bundar dan kursi futura untuk digunakan diberbagai acara dan customer puas dengan pelayanan serta pada produk kami. Jadi anda jangan ragu untuk sewa meja bundar dan kursi futura diperusahaan kami dijamin berkualitas. Kami siap mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Dan Kursi Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Merentalkan meja dan kursi untuk kota : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung dan disekitarnya. Jika anda berminat harap hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik untuk anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar