Rental Meja Berkualitas Di Cempaka Putih Timur,Cempaka Putih,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Taplak Tebar Putih

Kami merentalkan meja untuk wilayah : Rental meja Jakarta,rental meja Bogor,rental meja Depok,rental meja Tangerang,rental meja Bekasi,rental meja Karawang,rental meja Purwakarta,rental meja Bandung dan di wilayah sekitarnya. Untuk solusi sewa meja harap hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.

KLIK DISINI



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Kami menyewakan meja bundar dan kursi futura untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara anda. Meja bundar kami mempunyai ukuran D:120cm,D:160cm,D:180cm jadi anda bisa memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk taplak dengan model tebar ada tiga warna yaitu : Putih,hitam,gold.

Pusat Rental Meja Berkualitas Di Jabodetabek

Untuk kursi futura cover model ketat tersedia pilihan warna yaitu : Hitam,putih,biru,merah,coklat,gold. Cover kursi futura mempunyai dua model yaitu : Cover model ketat dan cover rumbai. Untuk cover model rumbai hanya ada warna putih. Dijamin cover meja dan cover kursi bersih terawat,tidak robek,tidak lecek,bermutu tinggi,berstandar hotel. Cover kami ini akan membuat meja dan kursi terlihat elegan dan mewah. Percayakan untuk kebutuhan akan meja dan kursi kepada kami dijamin berkualitas bagus. Meja dan kursi dalam kondisi bagus,bersih terawat jadi bisa disewa kapan saja.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar