Pusat Rental Meja Bulat Di Petamburan,Tanah Abang,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat 

Meja bulat yang kami sewakan ada tiga ukuran yaitu : D:120,D:160,D:180. Anda dapat memilih ukuran meja sesuai dengan kebutuhan. Tentunya meja yang kami sewakan dilengkapi cover meja sehingga meja akan tampak cantik,rapih serta berkesan mewah.




Meja bulat ini bisa digunakan untuk berbagai acara baik acara didalam ruangan atau acara diluar ruangan. Untuk warna covernya anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda dan ditambah dengan aksesoris runer dan warnanyapun anda dapat memilih warna sesuai dengan selera anda.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Sudah banyak customer yang menggunakan meja bulat kami untuk digunakan di acaranya. Dan customer kami sangat puas dengan pelayanan serta produk sewa kami. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer. Jadi anda tidak usah ragu untuk sewa meja beserta covernya dijamin berkualitas.



Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek


Kami sewa meja bulat untuk daerah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di daerah sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat.

tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar