Rental Meja Bulat Berkualitas Di Cikini,Menteng,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Dan Kursi

Meja dan kursi tentunya sangat dibutuhkan didalam sebuah acara. Oleh karena itu kami menyewakan meja dan kursi. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat dengan dilengkapi taplak tebar hitam runer gold dan kursi tifany pita gold yang akan mendukung suksesnya acara anda.


JANGAN KLIK DISINI




Untuk cover meja anda dapat memilih warnanya sesuai dengan tema acara. Ukuran meja tersedia tiga ukuran : D:120,D:160,D:180. Ukntuk kursi tifany ada tiga pilihan warna yaitu : Gold,silver,putih.
Tentunya produk sewa kami ini sangat bermutu dan berkualitas. Jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa meja bulat dan kursi tifany. Meja bulat dan kursi tifany cocok untuk berbagai acara. Dan sudah banyak customer yang menyewa serta menggunakannya untuk digunakan didalam acaranya.
Customer sangat percaya akan produk maupun dengan layanan kami. Kami siap membantu mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bulat Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja bulat untuk daerah : Sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat Karawang,sewa meja bulat Purwakarta,sewa meja bulat Bandung dan di daerah sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi sewa meja bulat.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar