Rental Meja Dan Kursi Di Selong,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bundar Skirting Putih Dan Kursi Futura Cover Ketat Putih

Menyewakan meja dan kursi untuk daerah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung dan di sekitarnya. Untuk solusi sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.

KLIK DISINI



Meja Bundar Dan Kursi Futura

Kami menyewakan meja dan kursi untuk berbagai acara dan untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di event anda. Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bundar dengan cover skirting warna putih dan kursi futura cover ketat putih.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Dijamin cover meja dan cover kursi berstandar hotel,bersih terawat,rapih,tidak robek.
Jadi cover dengan berkualitas standar hotel ini mampu membuat meja dan kursi menjadi mewah.
Untuk warna cover meja dan kursi anda bisa memilih sesuai tema acara. Dan untuk ukuran meja juga anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Untuk warna cover meja tersedia pilihan warna : Hitam,maron,biru,gold,putih dll dan untuk warna cover kursi dengan model ketat tersedia beberapa pilihan warna : Putih,biru,merah,coklat,gold,hitam. Untuk ukuran mejanya D:120,D:160cm,D:180cm.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar