Rental Meja Bundar Berkualitas Di Kwitang,Senen,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bundar 

Kami merentalkan meja bundar untuk kota : Rental meja bundar Jakarta,rental meja bundar Bogor,rental meja bundar Depok,rental meja bundar Tangerang,rental meja bundar Bekasi,rental meja bundar Karawang,rental meja bundar Purwakarta,rental meja bundar Bandung dan disekitarnya. Harap hubungi kami untuk solusi rental meja bundar.



Didalam sebuah acara tentunya membutuhkan meja dan kursi oleh karena itu kami merentalkan meja bundar dan kursi tifany untuk memenuhi kebutuhan akan meja dan kursi di acara istimewa anda.
Meja bundar kami tentunya dilengkapi cover skirting putih runer gold sehingga meja menjadi tampak rapih,keren,elegan,mewah karena cover meja berstandar hotel.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bundar Keren Di Jabodetabek

Ukuran meja ada tiga d:120cm,d:160cm,d:180cm. Untuk warna covernya tersedia beberapa pilihan: Putih,maron,merah,biru,hijau,gold dll.Untuk warna kursi tifany ada tiga warna : Putih,silver,gold.
Meja bundar dan kursi tifany cocok untuk berbagai baik acara didalam ruangan maupun didalam ruangan. Untuk kebutuhan akan meja bundar dan kursi tifany percayakan kepada kami dijamin berkualitas. Kami akan mendukung suksesnya acara anda dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Komentar